Tablet Windows 8 HP Meluncur Tahun Ini

CALIFORNIA - HP mungkin telah membuang platform WebOS bersama dengan perangkat keras yang sesuai dengannya. Namun kini dalam kepemimpinan Meg Whitman, HP sudah siap untuk mencoba tablet baru.

Meskipun rumor baru-baru ini menyarankan bahwa WebOS HP TouchPad dapat dihidupkan kembali pada 2013, fokus saat ini adalah pada Windows 8.

Diwartakan Slashgear, Minggu (26/2/2012), Whitman mengkonfirmasi bahwa HP memang berencana untuk merilis tablet Windows 8 sebelum akhir tahun ini.

Whitman mengungkapkan bahwa tablet Windows 8 baru dari HP akan berbasis pada teknologi Intel. Keputusan untuk pergi Intel, dan bukan ARM, berkaitan dengan jadwal ARM edisi Windows 8 yang masih belum dikonfirmasi.

Mengenai berapa harga tablet HP akan bersaing dengan kompetitor lain seperti iPad, Whitman bersikeras menyatkan bahwa dia tidak khawatir. Dia tidak percaya bahwa kedua tablet akan bersaing, serta mengatakan bahwa dia menggunakan iPad untuk membaca buku dan menonton TV, tetapi tidak untuk menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan apapun.

Hal ini menunjukkan bahwa kerja keras HP untuk tablet Windows 8 bisa lebih berorientasi pada perusahaan, meskipun survei menunjukkan perusahaan yang mengadopsi iPad pun berjalan dengan baik-baik saja
Back To Top