Tokobagus.com Sabet Indonesia Brand Champion Award

JAKARTA: Situs belanja online menerima penghargaan sebagai “Indonesia Brand Champion Award 2012”  sebagai The Most Popular Online Shop Brand  di segmen Situs Niaga yang digelar MarkPlus Insight dan Marketeers Magazine.

Siaran pers Tokobagus.com mengungkapkan kedua Founder-nya,  Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker menerima langsung penghargaan tersebut.

Keduanya mengaku terkejut sekaligus bangga atas penghargaan tersebut mengingat kompetisi di dunia online saat ini cukup ketat.  “Penghargaan ini menjadi bukti atas kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi kepada Tokobagus.com," tutur Arnold SebastJakartaian melalui siaran pers hari ini.

Sementara itu, Remco Lupker melihat kesempatan ini sebagai sebuah tanggung jawab untuk tetap memberikan yang terbaik bagi industri e-commerce di Indonesia. 
“Kita sadar ini merupakan tanggung jawab yang besar, untuk itu kami akan terus meningkatkan pelayanan situs kami,” ujar Remco.

Ajang Indonesia Brand Champion Award 2012 ini diberikan kepada pelaku industri di bidang Teknologi, Komunikasi, Informatika, serta Perangkat Selular dan Digital berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh markPlus Insight pada tanggal 10-14 Februari 2012 terhadap 635 responden di enam kota besar di Indonesia yaitu , Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

Penghargaan ini diberikan dalam beberapa kategori yaitu merek terpopuler untuk: Brand Handset, Operator Selular, Internet/Data Mobile Operator, Internet/Data Wire ISP Operator, Laptop, Netbook, Situs Niaga dan Situs Berita.(api)
Back To Top