FM MESSENGER Fitur Baru Aplikasi Transaksi Lotus reload

APLIKASI FLASH MACHINE ( FM MESSENGER )

aplikasi android Lotus Reload

Update Aplikasi Versi Terbaru "Kongkow Messenger"
Kunjungi Website =>> www.tlm-reload.net
 
Media Transaksi Ponsel Cerdas Tanpa Batas - Melengkapi sistem transaksi LOTUS RELOAD, kini telah tersedia sistem transaksi baru melalui aplikasi berbasis Android yg dinamakan Aplikasi FM MESSENGER.
untuk Mitra Lotus Reload yg mempunyai Hp berbasis Android dan Koneksi internet/wifi dapat memanfaatkan fasilitas ini yg dimana transaksi dpt lebih cepat & stabil tanpa terpengaruh pending sms.


Sekilas Tentang Aplikasi FM MESSENGER :

FM Messenger adalah aplikasi multi fungsi yang tidak hanya terbatas untuk melakukan pengiriman pesan, namun juga dapat digunakan sebagai media penunjang bisnis anda, terutama dalam bisnis SERVER PULSA, yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. Aplikasi FM Messenger menggunakan koneksi Internet pada Perangkat Anda, (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia), baik untuk bertransaksi, mengirim dan menerima pesan serta Media Bisnis Server Pulsa.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk member Lotus Reload, silahkan melakukan pendaftaran dahulu jika belum terdaftar menjadi member lotus reload, caranya lihat menu ==>> CARA DAFTAR

 

kemudian bagaimana cara untuk dapat menggunakan Apilasi ini ?

Berikut langkah-langkah penggunaan aplikasi FM Messenger LOTUS RELOAD :

1. Download dan install aplikasi Flash Machine Messenger pada android anda melalui
berikut tampilanya
Pasang & Instal Aplikasi pada Android Anda. kemudian buka aplikasi

2. Setelah itu masukkan nomor hp anda (gunakan Nohp yg sudah terdaftar di Lotus Reload) lalu tekan tombol OK

3. Maka FM Messenger anda akan automatis meminta kode aktivasi


Inputkan Kode Aktivasi pada kolom yg tersedia

4. Apabila anda telah menerima sms kode aktivasi maka FM Messenger anda telah dapat digunakan



Sampai pada tahap ini anda telah mempunyai Account aplikasi FM Messenger dan siap untuk digunakan, hanya saja belum dapat utk melakukan transaksi di sistem Lotus Reload.

Agar dapat digunakan untuk Transaksi, Lakukan Konfirmasi Account FM Messenger Anda, dengan Cara :

- FORMAT : K.ADD@FMM(Nohp Terdaftar FM Messenger)
- CONTOH : K.ADD@FMM08123456789
Kirim ke sms center Lotus Reload dari NOH TERDAFTAR, tunggu balasan notifikasi account anda telah di aktivasi/approve,
Konfirmasi/Approve diproses di Jam Kerja / max 1x24 Jam / hub cs online

setelah Account anda di Approve/aktiv, Maka pada aplikasi FM Messenger anda sudah dapat digunakan untuk melakukan transaksi ke server

Apa kelebihan FM Messenger ?


1. SARANA PENUNJANG BISNIS
Bagi para pelaku bisnis server pulsa, KHUSUSNYA pengguna SERVER FM, FM Messenger merupakan salah satu solusi bagi Agen anda dalam bertransaksi, karena Agen hanya membutuhkan koneksi Internet dalam menggunakan aplikasi ini, FM Messenger adalah aplikasi yang menggunakan koneksi Internet didalam penggunaannya bukan lagi SMS.

2. BEBAS BIAYA
Para pengguna Aplikasi FM Messenger tidak dikenakan biaya untuk mengirim atau menerima pesan serta Transaksi Bisnis Server Pulsa.
Pengguna cukup memastikan bahawa perangkat yang digunakan memiliki koneksi Internet.

3. TIDAK PERLU MENGHAFAL USER / PASSWORD (Tidak berlaku untuk fitur transaksi)
FM Messenger didukung dengan sistem kemanan yang tidak mempersulit penggunanya, dengan sistem OTP (ONE TIME PASSWORD) pengguna cukup melakukan satu kali registrasi, untuk menikmati semua fitur yang disediakan oleh apliksi FM Messenger selama pengguna tidak melakukan penggantian perangkat atau me-uninstall aplikasi FM Messenger.

4. PUBLIKASI PROFIL ANDA
Dengan menggunkan Aplikasi FM Messenger, pengguna dapat mempublikasikan Profil pribadi kepada seluruh kontaknya secara OTOMATIS, baik berupa Gambar / Foto profil, maupun Pesan status melalui Aplikasi FM Messenger, sehingga teman kontak dapat mengetahui apa yang sedang Anda Lakukan, Pikirkan atau Rasakan.

5. PENGIRIMAN PESAN OFFLINE
Pengguna tidak perlu khawatir apabila melakukan pengiriman pesan kepada kontak yang berada dalam status OFFLINE, karena Aplikasi FM Messenger dapat melakukan pengiriman pesan tertunda.
Dimana apabila penerima pesan berada dalam status OFFLINE maka Aplikasi akan mengirimkan pesan tertunda tersebut pada saat penerima kembali dalam status ONLINE. Sehingga penerima pesan dapat dipastikan akan menerima pesan yang dikirimkan sebelumnya.

6. MENARIK / MEMBATALKAN PENGIRIMAN PESAN
Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi FM Messenger, yaitu dapar menarik kembali atau membatalkan pengiriman pesan yang telah dilakukan sebelumnya.
Dengan catatan, selama pesan yang dikirimkan belum dibaca oleh penerima, sehingga dapat meminimalisir kesalan dalam melakukan pengiriman pesan.

7. MEMANTAU PENGIRIMAN PESAN ANDA
Pengguna dapat memantau pesan yang dikirimkan kepada pengguna lain, apakah pesan yang dikirimkan dalam status terkirim, sampai ke penerima atau sudah dibaca oleh penerima.
Hanya dengan melihat notifikasi yang ada di papan chating FM Messenger berupa jam pasir (Pesan tertunda, biasanya dikarenakan jaringan yang kurang baik), centang satu (Pesan terkirim ke server FM Messenger), centang dua (Pesan telah sampai ke penerima namun belum terbaca) dan Centang dua berwarna (Pesan telah dibaca oleh penerima).

8. DAN LAIN LAIN
Aplikasi FM Messenger masih memiliki banyak fitur lainnya yang dapat menunjang kebutuhan pengguna, nikmati segala kemudahan dan ke cepatan dalam berkomunikasi hanya dengan satu aplikasi, yaitu FM Messenger.


*Biaya data mungkin berlaku. Hubungi operator Anda untuk info selengkapnya.
Back To Top